Senin, 13 Februari 2017

Bersepeda sambil menyapa warga



Kali ini Kapolres Probolinggo Kota beserta jajaran dan anggota TNI melaksanakan olah raga rutin yaitu bersepeda dengan rute di wilayah Kecamatan Tongas. Selama perjalanan tak jarang para anggota menyapa banyak warga yang berada pinggiran jalan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun berteriak dan melambaikan tangan kepada rombongan fun bike yang melintas. Peserta juga menyempatkan diri untuk berjabat tangan.

 
Kapolres AKBP Hando Wibowo mengharapkan kepada anggota yang ikut bersepeda santai agar dalam bersepeda anggota harus dengan penuh senyum, sapa dan salam kepada masyarakat dan sopan santun di jalan serta mengutamakan keselamatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga badan tetap sehat dan prima sehingga mendukung pelaksanaan tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu kapolres menginginkan dengan adanya kegiatan tersebut akan menimbulkan kedekatan dengan warga sekitar.

Kegiatan yang penuh dengan kemeriahan ini sempat diwarnai oleh gerimis. Namun hal tersebut tidak mengurangi semangat peserta fun bike. Sesampainya di garis finish, tepatnya di depan Kantor Polres Probolinggo Kota acara ditutup dengan makan bersama.