Sabtu, 25 Februari 2017

Dikepung Massa, Petugas Susah Payah Evakuasi Maling HP


 
Kemarin malam (24/2) sekitar pukul 18.00 tepatnya di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran telah terjadi kemacetan. Hal tersebut disebabkan warga yang geger dan banyak keluar karena adanya sebuah aksi pencurian. Pencurian tersebut terjadi di sebuah konter sekitar Jalan Cokroaminoto. Seorang laki-laki yang berinisial AG (23) warga Jrebeng Kota Porbolinggo kepergok mencuri sebuah Handphone.

Berawal ketika dia datang dalam keadaan mabuk, ia berniat membeli sebuah hp. Namun, menurut karyawan konter tersebut sikapnya mencurigakan, dia terus menatap karyawan disekitarnya. Tak selang lama dia keluar sambil membawa hp curiannya. Karyawan yang mngetahui hal tersebut berteriak maling dan menyita perhatian warga sekitar. Tanpa ragu warga langsung menghajar tersangka. Karena kondisi yang tidak memungkinkan tersangka akhirnya diamankan di dalam konter.

Petugas kepolisian yang saat itu melaksanakan patroli di darerah tersebut segera merapat ke TKP dan berusaha untuk mengevakuasi tersangka, namun petugas mengalami kesulitan ketika hendak membawa tersangka karena amukan massa yang kembali memuncak dibuktikan dengan lemparan batu ke mobil polisi dan upaya perusakan lainnya. beruntung petugas berhasil mengevakuasi tersangka dengan susah payah dan kerusakan pada mobil dinas kepolisan tidak begitu parah. Tersangka diamankan di Polres Probolinggo Kota. Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Suwancono mengatakan bahwa kasus ini masih akan didalami dan akan diadakan gelar perkara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar