Senin, 27 Februari 2017

Road Race dibuka oleh Walikota dan Wakapolres Probolinggo Kota

Kemarin, Minggu 26 Pebruari 2017 pukul 08.00 s/d 16.00 WIB di Jl. Raya Pangsud Kota Probolinggo antara simpang tiga Makodim 0820 s/d Simpang Empat Brak telah dilaksanakan giat Perlombaan Road Race Walikota Cup 2017.

Kegiatan lomba Road Race Walikota Cup 2017 tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Probolinggo Hj. Rukmini, Asisten Pemkot Probolinggo Drs. Achmad Sudyanto, Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Djumadi, serta Kasdim 0820 Probolinggo Mayor Inf. Teguh. Setelah sambutan diberikan oleh Hj. Rukmini, Pembukaan Perlombaan Road Race ini dibuka oleh Walikota Probolinggo Hj. Rukmini dan juga Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Djumadi secara simbolis acarapun telah dibuka.

Kegiatan Road Race merupakan kegiatan lomba otomotif yang pelaksanaanya secara tekhnis diatur secara khusus di bawah pengawasan lembaga Ikatan Motor Indonesia (IMI). Selain menggunakan aturan lomba secara khusus faktor keselamatan juga menjadi hal utama sehingga adanya jaminan keselamatan baik terhadap penyelenggara / pelaksanaan lomba, peserta lomba itu sendiri dan jaminan keselamatan terhadap para penoton juga undangan yang hadir. Jumlah peserta dalam kegiatan perlombaan Road Race tersebut diikuti oleh 113 peserta dengan total 235 starter dipertandingkan di 11 kelas melalui sistem gugur. Tidak jarang, pembalap terjatuh dan bertabrakan dengan pembalap lainnya. Namun ada petugas PMI yang sigap menolong. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar