Senin, 13 Februari 2017

Kapolsek, Danramil dan Pak Lurah Bersihkan Makam


Guyup. Itulah yang dirasakan saat jajaran kepolisian Polsek Kademangan, Koramil dan Kelurahan Triwung Kidul serta warga masyarakat setempat bersatu padu bahu membahu membersihkan makam umum Assulton dan pembuangan sampah yang terletak di wilayah Kelurahan Triwung Kidul Kota Probolinggo.

 
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Feb 2017 mulai jam 05.30 wib yang diikuti sekitar 100 orang ini terbukti sangat efektif. Tidak membutuhkan waktu lama untuk membersihkan lokasi karena banyaknya warga yang antusias turut serta membantu kegiatan ini.

 

Kapolsek Kademangan Kompol Kasman menerangkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, unsur tiga pilar semakin sinergi, kompak dan harmonis. "Bahkan Danramil serta Pak Lurah juga turut turun ke lapangan untuk membersihkan makam serta tempat sampah" terangnya.
Perwira Polisi dengan pangkat melati satu di pundaknya ini berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung secara berkesinambungan agar situasi yang nyaman serta harmonis selalu terjaga antara tiga pilar maupun bersama masyarakat.