Jumat, 10 Maret 2017

Gowes Santai bersama TNI Polri

 
Kapolres Probolinggo Kota AKBP Hando Wibowo bersama Kasdim 0820 Probolinggo, Danki Zipur 10 berserta jajaran serta Sekda Kota Probolinggo dan Kajari Probolinggo bersepeda bersama keliling kota. Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas antara aparat di Kota mangga dan ajang silaturahmi yang lebih erat pada hari jum’at (10/03/2017). Bahkan banyak juga klub sepeda di Kota Probolinggo yang bergabung dikarenakan rutinitas kegiatan sepeda ini yang berlangsung seminggu sekali.

 
Kegiatan sepeda bersama yang dimulai pukul 06.00 Wib ini start dari Mako Polres Probolinggo Kota selanjutnya keliling kota dan pelabuhan dengan rute sekitar 20 Km yang mana berakhir pukul 08.00 Wib. Tak lupa sambil bersepeda, peserta tersenyum sambil menyapa warga. Begitu sampai di Mako Polres, peserta yang sudah berkeringat langsung menyaptap makanan yang disediakan oleh Polres. Kali ini menu yang disajikan adalah Soto Daging dan beberapa jajanan.

 
Tak cukup sampai disitu, peserta juga dihibur dengan musik elekton yang mana mayoritas peserta adalah pecinta musik dangdut. Sambil bernyanyi, peserta funbike juga berjoget asik melepaskan beban kerja dan rutinitas selama ini. Bahkan doorprize yang disiapkan ludes tak tersisa melihat animo peserta sepeda yang sangat bersemangat saat pembagian doorprize oleh Kapolres.
 
 
Kegiatan seperti ini menurut Kapolres perlu terus diintensifkan dalam berbagai kegiatan, sehingga soliditas diantara kedua institusi bisa lebih tinggi dalam rangka membangun kebersamaan baik dalam menjalankan tugas pokok masing-masing institusi maupun dalam menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah Kota Probolinggo.
 
 
AKBP Hando Wibowo mengharapkan komunikasi dan sinergitas yang telah dibangun tersebut terus ditingkatkan sampai tingkat bawah. “Siapapun pemimpinnya hubungan antara Kodim 0820 Probolinggo, Ki Zipur 10, Sub Den Pom V Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota jangan sampai terputus,” tekan Kapolres.