Sabtu, 18 Maret 2017

Layanan SIM Keliling di Masjid Usai Sholat Jum'at


Inovasi Polri dalam pelayanan masyarakat kali ini adalah melaksanakan kegiatan pelayanan SIM Keliling di Masjid Al Mukarromah di Jalan Raya Bromo Kec. Kademangan Kota Probolinggo.


Seusai Sholat Jum'at (17/03/2017), personel Sat Lantas Polres Probolinggo Kota memberikan pelayanan SIM Keliling dengan parkir di depan masjid dengan sasaran masyarakat yang usai melaksanakan ibadah. Selain itu juga memberikan pengenalan kepada masyarakat khususnya Kota Probolinggo yang selama ini belum mengetahui jenis layanan ini.


Masyarakat banyak yang antusias terhadap inovasi ini, terbukti dengan banyaknya pertanyaan tentang tata cara pengurusan SIM melalui layanan SIM Keliling serta bertanya tentang jadwal layanan ini.


Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Samsul Hadi, SH yang dikonfirmasi tentang hal ini menjelaskan bahwa meskipun dengan keterbatasan personil, Sat Lantas berupaya untuk tetap menjalankan layanan SIM Keliling. "Untuk jadwal pelaksanaan layanan SIM Keliling akan diudarakan melalui Radio Suara Kota atau akun medsos milik Polres" terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar