Selasa, 14 Maret 2017

Ngamuk, Cucu Rusak Rumah Kakek Sendiri

Sdr. Ali Widodo dikejutkan dengan perbuatan FHG (23th) yang tak lain adalah cucunya sendiri. Betapa tidak, di siang hari (selasa 14 maret 2017 sekira jam 10.00 wib) FHG kalap dan mengamuk sambil membawa clurit serta merusak rumah kakeknya di Jalan KH.Hasan Gg jawis Kel.Sukoharjo Kec.Kanigaran.

 
Semula FHG tanpa sebab yang pasti mengamuk dan merusak kaca depan rumah Sdr. Ali Widodo. Warga sekitar yang kaget segera mengamankan pelaku dan menghubungi Polisi. Tidak berapa lama kemudian Bhabinkamtibmas Brigpol Andhi Eko bersama-sama Babinsa membawa pelaku ke RSJ Hidayatullah Kota Probolinggo untuk dilakukan perawatan dan pemeriksaan. Belum diketahui apa yang menyebabkan pelaku berbuat nekat dan melakukan melakukan pengrusakan.

 
Sdr. Ali Widodo yang menjadi korban dari cucunya sendiri mengatakan bahwa perkara ini akan diselesaikan secara kekeluargaan karena bagaimanapun pelaku masih mempunyai hubungan saudara. Ayah FHG sendiri pun bertanggung jawab untuk mengganti segala kerusakan yang ditimbulkan oleh pelaku. Sedangkan Bhabinkamtibmas memonitor dan mengantisipasi kejadian tersebut sampai selesai.