Rabu, 15 Maret 2017

Ngopi dan Sharing Bareng Jurnalis



 
Kapolres Probolinggo Kota AKBP Hando Wibowo diwakili Wakapolres Kompol Djumadi telah melaksanakan Coffee Morning dengan Wartawan baik cetak maupun elektronik di halaman Mako Polres Probolinggo Kota, Wakapolres didampingi Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Kasubbag (15/03/2017).

 
Dalam giat Coffee Morning tersebut untuk sharing dan tanya jawab seputar gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota,  para Wartawan dipersilahkan untuk bertanya baik masalah Kriminalitas, Narkoba maupun Lalu lintas, untuk masalah kriminalitas yang jawab Kasat Reskrim begitu juga mengenai lalu lintas yang jawab Kasat Lantas tidak sampai disitu aja Para Kapolsek Juga Harus menjawab karena yang memiliki wilayah. Banyak sekali masukan yang diperoleh dari rekan media antara lain permasalahan pembuatan SIM, jalan rusak, truk masuk kota maupun peredaran pil koplo serta maraknya begal. Adapun pertanyaan tersebut dijawab oleh pejabat yang berkompeten antara lain Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek.

 
Wakapolres berharap dengan adanya giat coffee morning untuk menambah tali silaturahmi / persaudaraan antara wartawan dengan Polri khususnya yang berada di Polres Probolinggo Kota. "Kegiatan ini adalah rutinitas yang diadakan setiap satu bulan sekali yang mana bertujuan untuk menampung saran, kritik maupun pertanyaan dari rekan media dengan harapan segala informasi yang diperoleh dari Kepolisian bisa sampai kepada masyarakat dengan baik" ujar Kompol Djumadi.