Senin, 27 Maret 2017

Ratusan Murid TK Tunas Harapan Datangi Polres Probolinggo Kota

Sekitar 196 murid TK Tunas Harapan bermain dan belajar di Polres Probolinggo Kota (23/03/17). Kedatangan ratusan murid TK Tunas Harapan yang didampingi guru disambut meriah oleh jajaran Polres Probolinggo Kota, dengan mengenalkan lingkungan, mengajak bermain, serta mendidik untuk selalu menaati hukum. Diantaranya mengenalkan ruangan kantor, serta mengajarkan tata cara berkendara yang baik.

Dengan adanya kunjungan ini, para guru dari TK tersebut berharap dapat menambah wawasan siswa tentang dunia polisi dan lalu lintas.

Kanit Laka Sat Lantas Iptu Akhmad Gandi dalam hal ini mewakili Kasat Lantas menerangkan bahwa dengan adanya pelatihan sejak dini, siswa TK Tunas Harapan dapat lebih mudah memahami tata cara berlalulintas yang baik dan juga tentang dunia kepolisian yang nantinya akan timbul kesadaran dan perilaku anak yang baik.

Beberapa Polwan juga turut berpartisipasi dalam acara ini. Tidak hanya menghadirkan petugas, Sat Lantas Probolinggo Kota juga menghadirkan dua badut beruang dan zebra. Kehadiran kedua badut ini menambah keceriaan dan semangat dari para murid, sehingga mereka dapat dengan memudah memahami penjelasan yang diberikan oleh petugas. Bahkan banyak juga murid TK yang ingin berfoto dengan Polisi yang disambut dengan senang hati oleh petugas.