Senin, 20 Maret 2017

SDN Patalan 2 Wonomerto Dibobol Maling

Sebanyak 2 (dua) proyektor merk Infokus dan 1 (satu) buah Laptop merk HP di SD Negeri Patalan 2, Kecamatan Wonomerto dibobol pencuri. Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota H Sugiman mengatakan, mengetahui kejadian tersebut setelah menerima laporan dari pihak sekolah Senin (20/03/2017) pagi. Kejadian tersebut diketahui oleh Eko, penjaga sekolah pada hari Minggu malam.
Petugas lalu melakukan olah tempat kejadian perkara, dan membuat berita acara terkait kasus pencurian dan pembobolan sekolah tersebut. "Hasil olah tempat kejadian perkara, pelaku masuk ke ruangan penyimpan dokumen melalui atap dan merusak asbes serta merusak pintu almari dimana barang-barang tersebut disimpan," kata Kapolsek.

Namun hal yang tidak biasa adalah pelaku juga mengambil beberapa raport murid kelas 6 yang mana juga disimpan di dalam lemari. Sementara itu ada satu buah sarung yang diduga milik pelaku tertinggal di dalam ruangan tersebut. Saat ini Kepolisian Sektor Wonomerto sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kejadian tersebut.