Rabu, 15 Maret 2017

"Semoga ini Menjadi Ladang Amal Bapak Polisi"

Kehadiran personel kepolisian di masyarakat bisa dalam bentuk apapun. Anggota Polsek Sumberasih  Bripka Eko Arisandi megikuti kegiatan kerja bakti di masjid Attaqwa Dusun Kenongo Desa Pesisir, Kec. Sumberasih, pada hari Selasa 14 Maret 2017 Jam 08.00 Wib sekaligus melaksanakan sambang Desa.

 
Pada kegiatan kerja bakti tersebut terlihat antusiasme dan semangat warga sekitar masjid Attaqwa Dusun Kenongo Desa Pesisir Kec. Sumberasih dengan harapan renovasi masjid cepat selesai dan utamanya tempat wudhu agar bisa segera dipakai oleh warga sekitar. Selain warga sekitar, hadir juga beberapa perangkat desa Pesisir ikut membantu giat kerja bakti. Dengan kehadiran petugas kepolisian dalam giat kerja bakti dinilai positif oleh ketua takmir masjid Attaqwa Ust Hayatullah. "Terimakasih Bapak  atas kehadirannya dan turut serta di kerja bakti, semoga Polisi semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi ladang amal bapak" ujar Ustd Hayatullah.

 
Selain Ust Hayatullah, Kades Pesisir yang diwakili perangkat desa Sdr. Haris juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bripka Eko pada kegiatan kerja bakti ini, semoga dengan kehadiran anggota Polisi di tengah Masyarakat Polisi semakin dekat dengan masyarakat  dan kegiatan ini bisa merangsang warga lain supaya sadar akan  pentingnya gotong royong. Warga berharap pada setiap kegiatan mendatang agar personel Kepolisian bisa hadir ditengah masyarakat demi terwujudnya Polisi yang merakyat. Selama kegiatan kerja bakti  ini berjalan dengan tertib dan lancar.