Selasa, 14 Maret 2017

"Traffic Acoustic Street Smart, Street Save"

 
Sat Lantas Polres Probolinggo Kota tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Kali ini (12/03/2017) bekerja sama dengan Pemerintah Kota Probolinggo, Sat Lantas mengadakan kegiatan “Traffic acoustic street smart,  street save”.

Bertempat di depan Pemkot Probolinggo Jalan Soekarno Hatta, kegiatan  ini menampilkan seni musik yang diselingi dengan penyampaian informasi kepada masyarakat oleh Polres Probolinggo Kota dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dalam rangka Operasi Simpatik Semeru 2017 dengan tema "menuju Probolinggo tertib, bersatu keselamatan nomor satu”.

 
Kasat Lantas AKP Samsul Hadi menerangkan bahwa kegiatan yang banyak dihadiri oleh masyarakat dan komunitas biker Kota Probolinggo ini mendapat sambutan yang meriah karena jarang sekali diadakan kegiatan kombinasi seperti ini. Selain masyarakat bisa menikmati musik sambil berjoget, mereka juga mendapatkan hadiah souvenir cantik dari Polres bagi masyarakat yang bisa memberikan jawaban tepat untuk pertanyaan dari Kepolisian.

 
Kabid Promosi Wisata Disbudpar Pemkot Probolinggo Suci Ningsih mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara Kepolisian dan Pemerintah Kota Probolinggo yang berkesinambungan. “Tanggal 01 April akan diadakan acara serupa di depan alun-alun Kota Probolinggo dengan materi Bahaya Narkoba yang diisi oleh Kasat Narkoba Polres Probolinggo Kota” lanjutnya.