Minggu, 30 April 2017

Antisipasi Mayday, Polres Probolinggo Kota Gelar Apel Pasukan

Jajaran Polres Probolinggo Kota menggelar Apel Siaga 1 menjelang peringatan Hari Buruh  Internasional atau May Day hari Sabtu (29/4/2017). Hal ini sebagai langkah persiapan antisipasi dan pengamanan peringatan Hari Buruh yang biasanya diwarnai dengan aksi unjuk rasa.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Hando Wibowo, SIK., M.Si mengingatkan anggotanya bahwa sebagai anggota Polri harus senantiasa siap siaga bila mana peringatan Mayday tersebut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 
“Kita harus menunjukan respon, kesiapan, kesadaran dari semua unsur pelaksana operasional untuk menyelaraskan pemikiran, komitmen, upaya dan semangat guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, sehingga diharapkan seluruh tahapan kegiatan pengamanan mayday tahun 2017 dapat terselenggara dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya. 
Adapun peserta Apel siaga tersebut dihadiri oleh Anggota Kodim 0820 Probolinggo, Sub Denpom V/3-1, PJU, Perwira dan anggota Polres Probolinggo Kota serta Dishub dan Satpol PP Kota Probolinggo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar