Senin, 17 April 2017

Kapolres Pimpin Upacara Bendera Rutin

Pada hari ini, Senin tanggal 17 April 2017 pukul 07.30 Wib s/d selesai Polres Probolinggo Kota telah melaksanakan kegiatan rutin Upacara bendera yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di setiap bulannya.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Hando Wibowo selaku Inspektur Upacara, Komandan Upacara Ipda Imam dan Perwira Upacara AKP Wahyudi yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Probolinggo Kota. Sebelum upacara dimulai, didahui dengan pembacaan surat Asma’ul Husna yang diikuti oleh seluruh peserta Upacara.

Upacara tersebut juga diikuti oleh jajaran Polres Probolinggo Kota yang terdiri dari Wakapolres, PJU, Kapolsek jajaran, Pama, Bintara, PNS dan PHL. Adapun yang ditunjuk sebagai sebagai Pembaca UUD 1945, Pengucap Tribrata dan Catur Prasetya serta Panca Prasetya Korpri dari Polsek Wonomerto.


Dalam amanatnya, Kapolres memerintahkan kepada seluruh anggota untuk ikut andil membantu dalam pengungkapan kasus-kasus yang ada, utamanya kasus yang menjadi atensi Pimpinan. Akan diberikan reward kepada anggota yang berprestasi khususnya yang berhasil mengungkap kasus yang menjadi atensi seperti Curas, Curat dan Curanmor.