Rabu, 05 April 2017

Makan Siang Bareng Jurnalis di "Mabes" Rawonan

Jurnalis di Kota Probolinggo memiliki tempat nongkrong yang dijadikan sebagai markas besar / Mabes. Tempat tersebut adalah warung rawon yang terletak di depan BKIA atau di sebelah selatan Pengadilan Negeri Kota Probolinggo. Selain tempatnya yang rindang dan sejuk, letak warung tersebut sangat strategis yang berada di pusat kota dan membuat pergerakan para wartawan lebih cepat bila hendak meliput kejadian.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Hando Wibowo yang diwakili Wakapolres Kompol Djumadi berinisiatif untuk mengajak makan siang bersama di "Mabes". Ajakan ini disambut positif oleh rekan wartawan. 

 
Bu Rahmad, pemilik warung menyiapkan lalapan ikan dan sayuran yang disantab bersama-sama oleh Wakapolres, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasubbag Humas serta jurnalis dari berbagai media baik cetak, onlien maupun televisi.

 
Wakapolres yang dikonfirmasi tentang kegiatan ini mengatakan bahwa makan siang bersama wartawan hanya untuk menyambung tali silaturahmi yang selama ini terjaga dengan baik dapat terus dipertahankan. "Biasanya kita bersama wartawan sarapan / makan siang di Polres, untuk kali ini kita makan bersama di Markas besar Jurnalis" ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar