Kamis, 13 April 2017

Ungkap Kasus Begal, Kapolres Ganjar Dengan Reward

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Hando Wibowo memberikan apresiasi kepada anggota Polsek Wonoasih yang telah berhasil mengungkap pelaku Begal dan Pencurian Hewan. Pemberian reward disaksikan oleh ratusan anggota Polres Probolinggo Kota dalam apel pagi (10/04/17).

 
Sebelumnya, Polsek Wonoasih berhasil menangkap kompolotan pelaku begal (pencurian dengan kekerasan) yang meresahkan warga Kota Probolinggo. Ada beberapa TKP yang dilakukan komplotan ini. Bahkan pelaku tidak segan-segan untuk melukai korbannya dengan sajam / clurit.

 
"Parameter pemberian reward ini mereka dapat mengungkap kasus menonjol yang menjadi prioritas. Sudah menjadi rahasia umum bilamana kasus begal akhir-akhir ini mencemaskan," jelas AKBP Hando Wibowo usai penyerahkan reward pada 5 (lima) anggota di Mapolres Probolinggo Kota.

 

Anggota Reskrim yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu Ipda Mugi, Aiptu Nasarudin, Bripka Syaifudin, Brigpol M Malik Alawi dan Brigpol Jamotton Sirait. "Pemberian reward ini adalah suatu penghargaan yang diberikan untuk memotivasi anggota agar terus meningkatkan kinerja. Selain itu reward ini juga dapat menjadi pertimbangan ketika anggota tersebut akan sekolah lagi atau naik pangat sesuai sistem manajemen kinerja” terangnya.