Kamis, 18 Mei 2017

Diskusi Program Kepolisian, Kapolres Kunjungi Radar Bromo



Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, SH. S.IK. M.Hum. bersama Wakapolres Kompol Djumadi dan Kabag Ops Kompol Heri Susanto berkunjung ke Radar Bromo (Jawa Pos Grup) untuk berdiskusi ringan sambil melihat proses pembuatan berita dari notulen wartawan, lay out, design sampai proses cetak koran (17/05).




Rombongan kecil ini disambut dengan baik oleh General Manager Radar Bromo Ahmad Yusuti beserta team yaitu Manager pemasaran Gianto, Kordinator layout Ahmad Syaifudin, Redaktur Senior M Fahmi, Bagian Keuangan Ainul Mashudi dan Wartawan Riski serta Fotografer Zainal Arifin.



Diskusi terkait program - program baru yang akan diluncurkan oleh Kapolresta membutuhkan saran dan masukan dari awak media yang secara langsung turun ke lapangan dan mengerti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Selain itu Kapolres juga berharap sinergitas yang selama ini terjaga antara Kepolisian dan Media dapat ditingkatkan. 


"Kami akan melakukan kunjungan ke beberapa daerah yang tingkat kerawanannya tinggi untuk berdiskusi dan mendengar keluh kesah dari masyarakat secara langsung. Selain itu kami juga akan menerjunkan anggota untuk membantu Bhabinkamtibmas di masing - masing wilayah. Nantinya juga kami akan menggandeng beberapa instansi terkait agar program ini dapat berjalan dengan baik," ujarnya.