Kamis, 18 Mei 2017

Gebyar Seni dan Perpisahan Paud Kemala Bhayangkari 16 Kota Probolinggo

Yayasan PAUD Kemala Bhayangkari 16 Probolinggo Kota dalam perpisahan siswanya tahun pelajaran 2016 / 2017 dimeriahkan berbagai macam pertunjukan kegiatan dan ketrampilan yang diperankan anak-anak PAUD Kemala Bhayangkari 3 Probolinggo Kota,  dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 18 Mei 2017 pukul 08.00 s/d 13.00 Wib bertempat di PAUD Kemala Bhayangkari 16 Probolinggo Kota.

 
Kegiatan perpisahan siswa dan siswi PAUD Kemala Bhayangkari 16 Probolinggo Kota dihadiri  Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, SH. S.IK. M.Hum. selaku pembina dan penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari 16 Probolinggo Kota,  Ketua  Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari 16 Probolinggo Kota Nyonya Anita Alfian Nurrizal dan Bapak/Ibu para orang tua murid/wali  serta rekan-rekan guru Yayasan PAUD Kemala Bhayangkari 16 Probolinggo Kota.

 
Kapolres dalam kesempatan ini menyampaikan rasa bangganya karena dapat hadir di tengah – tengah siswa dan siswi Paud yang akan naik ke jenjang pendidikan lebih tinggi. Selain itu Kapolres berpesan agar selalu rajin belajar. “Saya yang dulunya tidak pernah sekolah Paud bisa menjadi Kapolres, semoga murid PAUD Kemala Bhayangkari 16 Probolinggo Kota nantinya bisa menjadi sukses dan melebihi saya”, ujarnya.

 
Lilik Mardiyah, S.pd., M.Pd. selaku Kepala Sekolah Yayasan PAUD Kemala Bhayangkari 16 Probolinggo Kota menyampaikan kegembiraannya karena dapat melaksanakan perpisahan dan pentas seni, dengan rincian kelulusan sebanyak 87 siswa PAUD bhayangkari 3 Probolinggo Kota tahun pelajaran 2016/2017.

 
Sambutan juga disampaikan oleh ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kota Probolinggo ibu Anita Alfian Nurrizal. Ibu Kapolres mengapresiasi baik terhadap pendidikan dan prestasi yang telah didapatkan TK Kemala Bhayangkari, beliau menyampaikan terimakasih kepada ibu Kepala sekolah dan ibu-ibu guru yang telah mendidik dengan baik. “Pendidikan sendiri bukan hanya terbatas dengan pendidikan intelektual saja, namun pendidikan moral juga sangat penting diberikan agar kelak menjadi anak yang baik berbakti bagi orang tua bangsa dan Negara”. pesannya.

 

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan games dan pertanyaan oleh Ibu Anita. Bagi murid yang berhasil menjawab mendapatkan hadiah menarik. Acara diakhiri dengan pembagian Piala bagi murid – murid yang berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar