Sabtu, 13 Mei 2017

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota

Gerbang mutasi di jajaran Polres Probolinggo Kota kembali bergulir. Jumat pagi (12/5) dilaksanakan serah terima jabatan Kasat Lantas dari Akp M Samsul Hadi S, SH yang bergeser menjadi Kasubbag Prograr Bag Ren Polres Magetan kepada Akp Alpo Gohan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rejotangan Polres Tulungagung.

 
Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.H., S.IK., M.Hum. dilaksanakan secara sederhana di Gedung Serbaguna Polres Probolinggo Kota yang dihadiri oleh segenap Kabag, Kasat,  Kapolsek jajaran, dan pengurus Bhayangkari.

 
AKBP Alfian Nurrizal, S.H., S.IK., M.Hum. dalam upacara tersebut mengatakan, sertijab pergantian tugas di dalam organisasi Kepolisian merupakan hal yang biasa dan terus berkelanjutan. Pergantian tugas dalam organisasi Kepolisian dilaksanakan dengan maksud sebagai upaya penyegaran organisasi. Disamping itu juga untuk peningkatan karier sebagai reward bagi anggota untuk menuju jenjang jabatan yang lebih tinggi, tuturnya.

 
Kepada Pejabat baru Kapolres meminta agar segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Kuasai tugas pokok dan wewenang sebagai unsur pembantu Pimpinan, pintanya.

 

“Lanjutkan tugas tugas yang sudah dilaksanakan pejabat lama, serta koordinasikan setiap pelaksanaan tugas di lapangan kepada pengemban fungsi operasional”, ujar Kapolres menambahkan.