Rabu, 17 Mei 2017

Kapolresta Cup, Ajang Mencari Talenta Bola Voli

Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, SH. S.IK. M.Hum. resmi membuka turnamen bola volly kapolresta cup 2017 Senin (15/05/2017). Berlangsung di alun alun kota pembukaan turnamen berjalan lancar. Sebelum pembukaan tari reog ponorogo menghibur para undangan, dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan doa.
Turnamen ini diikuti sebanyak (16) klub putra dan (8) klub putri yang akan digelar selama tujuh hari. Menggunakan systim gugur di mana club yang gugur sudah tidak mendapat peluang guna maju di fase berikutnya. Dalam kegiatan ini juga ada tim pemantau yang mendata peserta yang memiliki potensi dan talenta selanjutnya akan di seleksi guna masuk di tim Kota Probolinggo.
Dalam sambutannya kapolresta menyampaikan rasa terima kasihnya, kepada semua yang telah berperan hingga suksesnya turnamen ini di gelar. “Saya menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berperan hingga suksesnya turnamen ini di gelar. Harapan saya turnamen yang rutin digelar setiap tahun ini untuk membina dan menjaring atlet baru. Selamat bertanding, jaga Sportifitas,” ungkapnya.

Di hadiri Kapolresta, PJU dan anggota polresta, kepala dinas Pemuda dan Olahraga serta Anggota PBVSI Kota Probolinggo. Dan secara simbolik Kapolresta melepaskan balon ke udara sebagai tanda bahwa turnamen Kapolresta Cup 2017 resmi dibuka.