Senin, 22 Mei 2017

Kesal Diputus Sepihak, Lelaki Ini Bacok Kekasihnya

Malang nian kejadian yang menimpa WS (20), warga Dusun Asem Kerep, Desa Pohsangit Leres, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Dia terpaksa dirawat intensif di Instalansi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo akibat dianiaya IS (25), yang tak lain merupakan kekasihnya.

 
Kasat Reskim Polresta Probolinggo, AKP Suwancono, SH menuturkan, bahwa peristiwa terjadi pada Kamis, (18/5/2017) malam, di area persawahan yang tak jauh dari rumah korban. Saat itu WS menemui IS dan kemudian terlibat cekcok masalah asmara. Gelap mata, IS menganiaya korban dengan sebilah celurit sehingga mengakibatkan luka sayatan dibagian leher bagian kanan, dagu, kepala belakang dan tangan kanan.

 
“Alhamdulillah, kurang dari 24 jam pelaku berhasil diamankan oleh anggota termasuk barang bukti celurit yang digunakan untuk menganiaya korban. Saat ini, kami tengah melakukan pemeriksaan secara intensif. Kami jerat pelaku dengan pasal penganiayaan berat, diancam dengan delapan tahun hukuman penjara,” kata Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, SH. S.IK. M.Hum.

 
IS saat diperiksa oleh penyidik menerangkan bahwa dia merasa kesal lantaran hubungan asmaranya tiba-tiba diputus sepihak. Padahal ia telah menghabiskan sedikitnya Rp. 10 juta selama berhubungan. Padahal selama ini Ismail menjelaskan hubungannya baik-baik saja, bahkan ia tak segan mencukupi kebutuhan Winda hingga jutaan rupiah.

 

 “Siapa yang tidak kesal, mas. Dia tiba-tiba memutuskan hubungan. Padahal, saya sudah habis sekitar sepuluh juta untuk membantu dia membayar tanggungannya,” tutur IS saat di Mapolresta Probolinggo, Jumat (19/5/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar