Rabu, 17 Mei 2017

Sakit Hati Istri Diselingkuhi, Bacok Teman Sendiri Sampai Mati

Selasa pagi (16/05), Warga Ketapang Kec. Kademangan Kota Probolinggo digegerkan dengan pembunuhan di dalam area bengkel mobil dan truk yang terletak di Jl. Krakatau Kel. Ketapang Kec. Kademangan Kota probolinggo. Lasiyadi, sopir truk box ditemukan tidak bernyawa dengan banyak luka bacok disekujur tubuhnya.

 
Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, SH. S.IK. M.Hum. turun langsung ke TKP bersama Kasat Reskrim AKP Suwancono, SH. untuk menyaksikan jalannya olah TKP oleh Unit Identifikasi.

 
Pelaku diketahui bernama M bin S, usia 28 Tahun warga Desa Muneng Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo yang tak lain tak bukan merupakan tetangga dari korban. M diamankan polisi sesaat usai melakukan pembunuhan.

 
Kapolres saat press release (17/05) mengatakan kepada awak media bahwa motif pembunuhan tersebut karena sakit hati. Istri tersangka berselingkuh dengan korban yang membuat tersangka marah. Adapun perselingkuhan tersebut terjadi pada bulan Februari saat tersangka sedang bekerja ke Kalimantan.

 

“Tersangka membacok korban di bagian dada, tangan dan punggung. Kita telah menemukan barang bukti Clurit yang sebelumnya dibuang di kebun Jagung yang digunakan untuk membunuh korban. Kepolisian sedang melakukan penyidikan lebih mendalam terhadap perkara ini. Terhadap tersangka, dijerat Pasal 340 KUHP Sub Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara selama waktu tertentu paling lama dua puluh tahun”. Tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar