Jumat, 19 Mei 2017

Usai Jumatan Bersama, Kapolres Berikan Himbauan Kamtibmas


Jum'at tanggal 19 Mei 2017 Kapolresta Probolinggo Akbp Alfian Nurrizal, SH. S.IK. M.Hum. beserta PJU melaksanakan sholat jum'at bersama di Masjid Roudlatul Jannah yang terletak di Desa Muneng Leres Kec. Sumberasih.


Sholat jum'at berjamaah dilakukan oleh Kapolres dari masjid satu ke masjid lainnya di wilayah hukum Polresta Probolinggo. Selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, kegiatan ini secara efektif dapat mencari kritik dan saran dari masyarakat secara langsung.


Usai sholat, Kapolres yang baru menjabat sekitar 2 minggu ini mendapatkan kesempatan untuk berbicara kepada jama'ah. Tak ingin sia-sia, Kapolres langsung membuka dengan perkenalan diri. Pria kelahiran sumenep ini sesekali menggunakan bahasa madura untuk berinteraksi dengan masyarakat Desa Muneng yang memang mayoritas berbahasa madura.



"Polres Probolinggo Kota ateroh nglonching program aplikasi se bisa nyema'agi polisi ben masyarakat. Mun bede kejadian / informasi tak osah deteng ke kantor polisi. Cokop mecek tombol e HP, polisi deteng." ujarnya.