Kamis, 22 Juni 2017

Jalin Kebersamaan, Polresta Bagikan Bingkisan Kepada Purnawirawan

Momentum hari Idul Fitri 1438 H dimanfaatkan Kepolisian Resort Probolinggo Kota sebagai ajang berbagi kepada para purnawirawan dan warakuri, sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap para senior yang sudah pensiun.

Kamis pagi (22/06) di Gedung serbaguna Mapolresta Probolinggo, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, SH, S.Ik, M.Hum. bersama PJU bersilaturahmi dengan Para Purnawirawan Polri dan warakuwuri. Semua pensiunan anggota Polri dan PNS Polri ini tak luput mendapat pembagian bingkisan sebagai bentuk rasa terima kasih dan kebersamaan. 

"Bingkisan yang kami bagikan ini merupakan wujud dari kebersamaan kami. Saya berharap apa yang menjadi langkah lanjutan dari program Kepolisian bisa didukung oleh seluruh purnawirawan," ungkap mantan Wakapolres Sampang ini.

Ia mengharapkan kegiatan ini akan terus dilakukan siapa pun Kapolres yang bertugas di Polresta Probolinggo karena kegiatan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan dan rasa memiliki terhadap keberadaan polisi.

Ketua PP Polri Probolinggo Kota AKBP (Purn) Purwoto menerangkan bahwa Paket bingkisan yang dibagikan sebanyak 150 paket sangat membantu bagi para purnawirawan. "Bukan nilai bingkisannya, namun kepedulian dan perhatian dari Kapolres terhadap purnawirawan ini patut kita apresiasi bahwa Kepolisian peduli dengan purnawirawan," jelasnya.