Kamis, 22 Juni 2017

Polresta Probolinggo Berbagi Dengan 1000 Tukang Becak, Kaum Dhuafa dan Janda Jompo

Polresta Probolinggo lagi punya gawe besar. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, personel kepolisian di wilayah Kota Probolinggo ini membagikan paket sembako kepada belih dari 1000 tukang becak, kaum duafa dan janda jompo. Kegiatan dilakukan di depan Mako Polresta Jl Dr Saleh Kota Probolinggo.
Ribuan orang ini masing masing mendapatkan sembako berupa 5kg beras, gula dan mie instan, yang dibagikan langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal bersama pengurus Bhayangkari, Rabu (21/6/2017) kemarin.
Menurut AKBP Alfian Nurrizal, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polresta Probolinggo ikut berbagi membantu kaum duafa agar bisa sejahtera, dan bisa ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.
Sasarannya berbagi kali ini adalah para abang becak dan janda jompo yang ada di wilayah hukum Polresta Probolinggo. Meskipun setiap orang diberikan jatah kupon masing-masing namun saat pembagian para abang becak maupun kaum dhuafa yang datang tanpa membawa kupon tetap diberikan bantuan.
“Sembako yang kita bagikan ini murni dari swadaya anggota Polresta Probolinggo sendiri tanpa ada bantuan atau sponsor dari pihak lain,” terang Kapolresta.
“Mudah mudahan kegiatan berbagi yang kita lakukan ini bisa membantu mensejahterakan mereka, sehingga mereka bisa ikut merayakan hari Raya Idul Fitri dengan rasa senang dan nyaman,” pungkasnya.