Minggu, 04 Juni 2017

Semarakkan Ramadhan, Kapolresta dan Dandim Bagi Takjil Gratis

Minggu sore (04/06), Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, SH. S.IK. M.Hum. dan Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Hendhi Yustian DS, S.IP sangat semangat dan antusias untuk ikut membagi takjil secara langsung kepada warga masyarakat.
Kedua pimpinan Kepolisian dan TNI ini dengan ramah dan gesit membagi ratusan takjil kepada pengguna jalan silih berganti. Ketiganya membaur dengan warga dalam agenda yang dilakukan secara rutin setiap bulan Ramadhan.
Sambutan warga sangat baik sehingga pembagian takjil yang dilakukan di sepanjang Jl. Soekarno Hatta berjalan dengan lancar. Sebanyak 300 paket takjil yang disediakan dalam waktu singkat habis dibagikan warga sebagai wujud kebersamaan.
Sebelumnya, Kapolresta dan Dandim memberikan santunan kepada sekitar 100 anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Tampak dari raut muka anak-anak tersebut tersirat kebahagiaan usai menerima bantuan.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Polresta Probolinggo dengan Kodim 0820 Probolinggo untuk turut serta memeriahkan bulan puasa 1438 H sekaligus membantu anak yatim piatu yang kurang mampu. Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung secara kesinambungan di masa yang akan datang,” jelas Kapolresta.