Minggu, 18 Juni 2017

Silaturahmi Polresta dengan Ketua dan Komisi A DPRD Kota Probolinggo

Bulan Ramadhan seringkali digunakan sebagai ajang silaturahmi antar Instansi. Kali ini, Ketua bersama Komisi A DPRD Kota Probolinggo melaksanakan silaturahmi sambil berbuka bersama Polresta Probolinggo. Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Abdul Aziz, Ketua Komisi A DPRD Kota Probolinggo yang beralamatkan di Jalan Mastrip Gang Pesantren Rt 5 Rw 2 Kel. Wonoasih Kec. Wonoasih (17/06).

 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Probolinggo AKBP ALFIAN NURRIZAL SH, S.Ik, M.Hum bersama Pejabat Utama Polresta, Ketua DPRD Kota Agus Rudianto Gofur SH., Ketua Komisi A H. Abdul Azis beserta anggota, KH Syafrudin Pengurus PWNU Jatim, Kepala Dinas Pendidikan Kota Probolinggo H Maskur.

 
Selain itu, tampak beberapa ulama dan tokoh masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Usai sambutan dari Ketua DPRD, KH Syafruddin didapuk untuk memberikan tausiah agama.

 
Suasana guyup dan cair terlihat dalam ajang silaturahmi ini. Tidak terkesan formal, namun lebih kekeluargaan. Banyak masukan dan saran diberikan baik oleh Ulama maupun Tokoh masyarakat yang hadir kepada kepolisian.

 

Kapolresta sendiri merasa tersanjung karena banyak ulama dan masyarakat yang peduli dengan Institusi kepolisian. “Kritik dan saran itu tandanya sayang. Akan kami tampung semuanya masukan positif ini dan segera kami tindaklanjuti,” ujar AKBP Alfian.