Rabu, 28 Juni 2017

Suasana Ramadhan, Kapolresta Silaturahmi ke Rois Syuriah NU Kota Probolinggo

Suasana lebaran dimanfaatkan oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, S.H., S.IK, M.Hum. untuk bersilaturahmi dengan ulama. Rabu (27/06) Kapolresta bersama PJU bersilaturahmi ke kediaman Pengasuh Ponpes Nurul Hidayah sekaligus Ketua Rois Syuriah NU Kota Probolinggo K.H Aziz Fadol di Jl. K.h Aziz fadol Kec. Kademangan Kota Probolinggo.

 
Di dalam pertemuan kecil itu, Kapolresta mengucapkan terima kasih atas dukungan para ulama selama ini sehingga Keamanan dan Ketertiban di wilayah hukum Polresta Probolinggo berjalan aman dan kondusif.

“Saya berharap para ulama tetap terus mendukung kegiatan kepolisian agar keamanan dan ketertiban di Kota ini tetap terjaga. Tak lupa, kami sangat terbuka dengan saran ataupun masukan dari para ulama agar Kepolisian ke depan menjadi semakin baik lagi,” harapnya.

 

KH. Aziz Fadol yang menerima rombongan dari Polresta menyambut baik kadatangan Kapolresta Probolinggo beserta para PJU. “Mudah mudahan Probolinggo kota tetap aman dan kondusif. Kami akan mendukung tugas tugas kepolisian bersama jajaran NU Kota probolinggo dan berharap hubungan NU / Ulama Probolinggo dengan Polri selalu harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar