Senin, 10 Juli 2017

Awalnya Pesimis, Keenam Warga Sumringah Usai Motornya Ditemukan Polisi

Wiyono dan Prima Dwi Kurniawan tidak akan pernah menyangka bila motornya yang hilang beberapa waktu lalu bisa kembali lagi kepada mereka. Dua orang tersebut adalah sebagian dari enam orang korban curanmor yang mana kendaraan mereka berhasil ditemukan oleh Polresta Probolinggo.

 
Usai Upacara HUT Bhayangkara, keenam orang tersebut diundang oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, S.H., S.IK, M.Hum. untuk mendapatkan sepeda motor mereka kembali. Sebelum kendaraan diserahkan, bukti kepemilikan kendaraan dicek satu persatu. Tampak Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua MUI serta Ketua FKUB membantu mengecek dokumen kendaraan tersebut.  

 
Agar kendaraan tersebut lebih diperhatikan dan dijaga dengan baik, Kapolresta mengajak keenam orang tersebut untuk mencuci motor mereka masing-masing dengan alat yang sudah dipersiapkan sebelumnya. “Kalau dicuci sendiri begini, semoga ke depannya pemilik kendaraan bisa menjaga dan merawat dengan baik,” jelas Mantan Wakapolres Gresik ini.

 
Setelah dicuci, masing-masing pemilik kendaraan diberikan kunci ganda yaitu gembok pengaman dengan harapan kendaraan tersebut dapat terjaga dengan baik serta tidak menjadi korban pencurian lagi.

 
“Sepeda motor saya hilangnya saat HUT Bhayangkara tahun lalu. Dan alhamdulillah, sepeda motor saya kembali lagi saat HUT Bhayangkara tahun ini. Saya senang sekali dan mengapresiasi kinerja Kepolisian yang bergerak cepat mengungkap kejahatan,” ungkap Wiyono.

 
Sama halnya dengan Wiyono, Prima DK sebelumnya sempat pesimis sepeda motornya akan ditemukan kembali. “Namun berkat kinerja anggota Polresta Probolinggo, sepeda motor kesayangan saya dapat kembali lagi. Dapat bonus gembok gratis lagi,” ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar