Senin, 10 Juli 2017

Dirgahayu Bhayangkara, Polresta Probolinggo Gelar Tasyakuran

Perayaan tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 dilaksanakan oleh Polresta Probolinggo dengan sederhana dan penuh makna, Senin (10/07). Dihadiri oleh Anggota Kepolisian dan Pengurus Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota.
“Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara kesatuan republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan” sebagai tema perayaan dirgahayu Bhayangkara ke-71.
Perayaan tasyakuran kali ini dilaksanakan sederhana dengan mengundang para purnawirawan Polri. Doa dipimpin oleh Ketua MUI KH. Irsyad Nizar, dilanjutkan peniupan kue ulang tahun oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, S.H., S.IK, M.Hum. bertuliskan angka 71 sesuai dengan usia Institusi Kepolisian.
Pemotongan tumpeng sebagai bentuk penghargaan potongan tumpeng diberikan oleh AKBP Alfian Nurrizal kepada Aiptu Jayus yang masa tugasnya menjelang pensiun tahun depan.

Saat makan bersama, terlihat kebersamaan yang erat karena semua anggota duduk menjadi satu. Menikmati hidangan yang tergelar di daun pisang yang berjejer rapi. Sesekali gelak canda mengiringi santap bersama sebagai bentuk syukur.


“Makan bersama ini sengaja kami gelar di atas daun pisang dan dinikmati bersama tanpa batasan karena kami semua sama sama berjuang demi Institusi Kepolisian. Semoga Polri ke depan semakin baik dan makin dicintai masyarakat,” pungkas Kapolresta.