Jumat, 14 Juli 2017

Patroli Perbankan, Kapolres Cek Senjata Api Milik Bank

Masa lebaran yang telah usai tidak menyurutkan langkah petugas Kepolisian untuk terus menunaikan tugas dan kewajibannya. Jumat tgl 14 Juli 2017 pukul 17.30 wib Kapolres Probolinggo Kota melaksanakan patroli dan kontrol perbankan yaitu Bank Mandiri yang terletak di Jalan Suroyo Kota Probolinggo.

 
Dalam kegiatan tersebut Kapolres ditemui langsung oleh Rudi Harsono selaku Ketua Cabang Bank Mandiri Probolinggo Suroyo.

 
Kontrol tersebut meliputi pemeriksaan senjata api jenis revolver milik Bank Mandiri yang dipegang oleh Ratno Suwito selaku Koordinator Sektor Kantor Cabang Bank Mandiri. Selain itu kotak besi penyimpanan senjata, peluru baik itu tajam maupun karet, buku kepemilikan senjata, kartu senpi dan surat ijin angkut senpi atas nama Ratno Suwito dalam keadaan lengkap dan masih hidup (masa berlakunya).

 
“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai kontrol kepolisian terhadap keamanan perbankan baik dari kepolisian maupun internal bank tersebut,” ujarnya singkat dan padat.

 

Ratno Suwito sendiri mengaku senang atas kehadiran Kapolresta yang secara langsung memeriksa kelangkapan senjata api yang dia pegang. “Terus terang saya senang dan bangga karena Kapolresta yang langsung melakukan pengecekan terhadap pengamanan Bank Mandiri termasuk senjata api yang kami gunakan untuk pengamanan,” jawabnya.