Senin, 24 Juli 2017

Pimpin Upacara, Kapolres Ajak Guru dan Siswa MAN 2 Perangi Radikalisme


Hari ini, senin tgl 24 Juli 2017 pukul 07.00 wib  Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.H., S.IK, M.Hum. menjadi Inspektur Upacara Bendera di Sekolah MAN 2 Kota Probolinggo. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Guru dan ratusan murid MAN 2 Kota Probolinggo.

Dalam sambutannya Kapolres berpesan bahwa Madrasah Aliyah memiliki kelebihan khusus yaitu pelajaran agama yang lebih banyak dibandingkan dengan Sekolah Menengah lainnya. Untuk itu diharapkan para murid memberikan contoh dan suri tauladan yang baik di dalam masyarakat.

Selain itu, menyikapi berita tentang Perppu No. 2 Tahun 2017 yang sedang trending saat ini, bahwasanya Perppu tersebut merupakan aturan yang mempersatukan bangsa. Dengan adanya Perppu tersebut, Negara Indonesia bisa terhindar dari masuknya paham radikalisme yang mengancam keutuhan NKRI.

" Kami berharap, adik adik siswa disini waspada terhadap ancaman radikalisme yang dapat memecah belah bangsa. Jangan sampai Negara yang kita cintai ini hancur akibat provokasi pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, " tegas alumni Akpol 2000 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar