Selasa, 18 Juli 2017

Polisi Bermain dan Bernyanyi Bersama Murid Berkebutuhan Khusus

Di hari kedua pelajar masuk sekolah, Selasa tgl 18 Juli 2017 pukul 07.00 wib,  Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, S.H., S.IK, M.Hum. berkunjung ke sekolah berkebutuhan khusus di TKLB dan SDLB Sinar Harapan Jalan Mawar No.39 Kota Probolinggo.

 
Terdiri dari 125 murid (100 murid SD dan 25 murid TK), Kapolres dan Polwan mengajak murid tersebut bermain dan bernyanyi bersama. Tak lupa, motivasi dan semangat diberikan agar menjadi anak yang hebat, berprestasi dan menjadi kebanggaan orang tua.

 
Sekolah yang di bawah naungan yayasan Dharma Wanita Kota Probolinggo ini memiliki 12 pengajar. Heri Purbaya, S.Pd sebagai Kepala Sekolah SDLB dan Elok Kurniawati sebagai Kepala Sekolah TKLB.

 
Di akhir kegiatan, Kapolresta memberikan kejutan yaitu membagikan buku mewarnai dan crayon kepada seluruh murid. " Agar bisa digunakan untuk kegiatan belajar mengajar di kelas maupun di rumah. Semoga barokah, " harapnya.

 
Heri Purbaya selaku Kepala Sekolah SDLB mengaku senang karena sekolahnya diperhatikan oleh instansi kepolisian. "Baru pertama kali ini Sekolah kami dikunjungi Kapolres. Semoga kunjungan ini bermanfaat, " ujarnya.

 
" Idealnya tiap kelas berisi 5 - 8 pelajar karena semua murid disini berkebutuhan khusus. Namun saat ini masing - masing kelas berisi sekitar 12 murid. Harapan kami, ada tindaklanjut agar ada penambahan ruang kelas dan  tenaga pengajar, " pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar