Jumat, 14 Juli 2017

Toko Buku dan Kelengkapan Sekolah Ramai, Kapolresta Lakukan Patroli

Liburan telah usai. Banyak orang tua wali murid yang mempersiapkan kebutuhan anaknya untuk bersekolah seperti buku maupun kelengkapan sekolah lainnya. Dikhawatirkan kelengahan masyarakat terutama ibu-ibu dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksinya.

 
Oleh karena itu, Kapolresta Probolinggo melaksanakan patroli dengan sasaran toko buku dan perlengkapan sekolah yaitu Toga Mas yang terletak di Jalan Suroyo Kota Probolinggo (14/07).

 
Kapolres dalam kegiatannya mengajak warga berdialogis untuk memberikan saran maupun keluhan terkait pengamanan kepolisian. Tak lupa, tukang parkir juga diberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaannya.

 
Selain itu, petugas Sat Lantas dan Sat Sabhara melaksanakan patroli dan penjagaan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan ataupun tindak kejahatan lainnya seperti curanmor maupun jambret.

 

“Seperti yang kita ketahui bersama, senin besok adalah hari pertama sekolah untuk tingkat SD sampai SMA. Tentunya banyak warga yang berbondong-bondong mendatangi toko perlengkapan sekolah yang dikhawatirkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan. Untuk itu kami mengantisipasinya dengan menempatkan personil lalu lintas dan sat sabhara untuk melakukan patroli dan pengamanan,” tandas Mantan Kabag Ops Polres Sampang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar