Sabtu, 08 Juli 2017

Usai Ziarah, Bhayangkari Probolinggo Kota Dapat Kejutan Dari Kemenag dan FKUB



Usai melaksanaan ziarah di Taman Makam Pahlawan (08/07), Pengurus Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota mendapatkan kejutan dari Kementerian Agama dan Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Probolinggo.

 
Wakil dari Kemenag yaitu Bpk. Samsul, S. Ag M. Pdi , Wakil Kepala FKUB Bpk. Felix serta pendeta Ayeng memberikan puluhan buku tentang motivasi serta agama. Secara simbolis, buku pertama diberikan oleh Kemenag kepada Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota, Ibu Nita Alfian Nurrizal. Terlihat buku tersebut berjudul “Akhlak Mulia, Kisah Kisah Inspiratif" karangan Dr. M. Masri Muadz M. Sc.

 
“Bhayangkari mempunyai peran penting terhadap kinerja suaminya yang merupakan anggota Polri. Untuk itu, kami berinisiatif memberikan sejumlah buku tentang motivasi, akhlak dan cerita inspiratif agar dapat menjadi bahan renungan maupun ilmu yang berguna dalam kehidupan sehari hari,” ujar Samsul, S. Ag M. Pdi yang diamini oleh perwakilan FKUB.

 
Beberapa buku yang lain tampak mempunyai judul yang bagus seperti “Remaja Unggul, Kamukah Itu?”, Keluarga Sakinah, Kisah Para Nabi dan banyak lagi yang lainnya. Bahkan ada beberapa ibu bhayangkari yang tidak sabar untuk membaca isi dari buku buku tersebut.

 

Nita Alfian Nurrizal sendiri mengaku senang dan bangga karena peran Bhayangkari diapresiasi oleh Kemenag maupun FKUB. “Di tengah kesibukan bhayangkari dalam mendampingi suami dan mendidik anak, mungkin ada beberapa yang tidak sempat membaca buku yang positif seperti ini. Kami berharap dengan buku-buku yang sangat bagus ini dapat bermanfaat serta memberikan dampak positif pada Kami selaku Bhayangkari maupun tugas suami sebagai anggota Kepolisian dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar