Senin, 16 Oktober 2017

Janji Ditepati, Kapolres Serahkan Rombong Sembako Kepada Keluarga Rosalia

Janji adalah hutang. Mungkin hal tersebut yang menjadi prinsip dari Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal SH, S.IK, M.Hum. Saat mengunjungi Adik Rosalia (http://www.polresprobolinggokota.info/2017/09/kunjungi-adik-rosalia-kapolresta.html) Kapolres berjanji untuk memenuhi keinginan dari Ibu Enti, ibunda dari Adik Rosalia. Enti berharap mendapatkjan bantuan rombong agar dapat digunakan untuk berjualan.
 
Hari Senin pagi, 15 Oktober 2017 Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota beserta jajaran anggota Polres Probolinggo Kota bersama sama berkunjung ke kediaman Adik Rosalia.
 
Kedatangan mereka kali ini untuk menyerahkan bantuan rombong beserta isinya yang dapat digunakan untuk berjualan. Dari pengamatan media, tampak isi dari rombong tersebut terdiri dari rokok, sembako, minuman ringan dan peralatan mandi. Satu demi satu barang dagangan tersebut ditata rapi oleh Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota.
 
Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan sumbangan spring bed dan perlengkapan tidur baru yang langsung digunakan oleh Adik Rosalia. Saat kasur dipasang, Kapolres menggendong Adik Rosalia dan mengajaknya bercanda.
 

“ Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Probolinggo Kota kepada Adik Rosalia dengan tujuan agar bantuan yang diberikan bermanfaat dan menambah pendapatan orang tua sehingga dapat digunakan untuk menambah biaya perawatan, Sedangkan bantuan Sringbed kami berikan karena aktifitas adik rosalina lebih sering di tempat tidur sehingga dengan adanya springbed bisa membuat lebih nyaman.