Selasa, 03 Oktober 2017

Polresta Probolinggo Terima Bantuan Ambulance Dari BRI

Armada kendaraan milik Polres Probolinggo Kota bertambah. Selasa, 03 Oktober 2017 usai melaksanakan apel pagi rutin, Polres Probolinggo Kota mendapatkan bantuan 1 (satu) Unit Ambulance dari Bank Rakyat Indonesia.
Kendaraan ambulance tersebut nantinya akan digunakan untuk operasional Poliklinik Polres Probolinggo Kota yang terletak di depan Markas Polres Probolinggo Kota Jl. Dr. Moch Saleh Kota Probolinggo. Selain untuk anggota kepolisian, penggunaan ambulance tersebut juga akan dipergunakan untuk masyarakat umum.
Kepala Cabang BRI Probolinggo Indramawan dalam keterangannya menerangkan bahwa penyerahan bantuan ambulance tersebut merupakan bentuk dari kepedulian BRI kepada Kepolisian yang mana merupakan nasabah dari BRI.
“Ambulance tersebut merupakan pengajuan dari Kepolisian Resort Probolinggo Kota yang membutuhkan kendaraan operasional untuk kegiatan sosial maupun kemanusiaan. Program CSR BRI Peduli ini saling menguntungkan dan kami berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik”, jelasnya.
Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal SH, S.IK, M.Hum sendiri berterima kasih kepada BRI yang sudah memberikan dukungan dan bantuan. Dengan adanya kendaraan ambulance tersebut, Kegiatan kemanusiaan maupun operasional dapat tercover bilamana terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

“ Jadi dengan adanya kendaraan ini bisa digunakan sebagai sarana bagi anggota kepolisian maupun masyarakat yang mengalami musibah. Selain itu, juga sangat mendukung terhadap program sosial yang sering kami laksanakan saat ini”, pungkas pria kelahiran sumenep ini.