Kamis, 04 Januari 2018

Wakapolres Hadiri Maulid Nabi di Ponpes Riyadlus Sholihin

Kamis 4 Januari 2017 dimulai pkl  09.00 Wib dilaksanakan kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Al Habib Alwi Bin Abbas Al Maliki, Al Habib Muhammad Bin  Alwi Al Maliki, Al Habbib Ali Bin Muhammad Al Habsyi, Al Habib Muhammad Bin Ali Al Habsyi di Pondok pesantren Riyadlus Solihin Kota Probolinggo.

 
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Djumadi, SH, Pengasuh Ponpes Riyadlus Solihin (Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi), Pengasuh Ponpes Zainul Islah ( Mas Imam Lukmanul Halim), Anggota DPR RI/ Pengasuh Ponpes riyadlus Solihin ( Habib Hadi Bin Muhammad Al Habsyi),  Kasdim 0820 Probolinggo (Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, SIP), 15 alim ulama Se Kota Probolinggo dan sekitar 3000 jemaah pengajian.

 
Ketua panitia (Ust. Sublal Hadi) mengucapkan terimakasih kepada Pihak TNI Polri yang telah berpartisipasi dalam mengamankan kegiatan ini. Peringatan Maulid Nabi maupun Haul merupakan bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan para ulama. Tanpa mereka kita bukanlah apa-apa. “Jika tidak ada kecintaan kepada Allah, Nabi Muhammad dan para ulama, maka kita tinggal menunggu kedatangan adzab dr Allah SWT,”

 

Kegiatan yang dilaksanakan sekitar 4 (empat) jam itu berjalan dengan khidmat dan khusyu’. Ribuan jamaah mendengarkan dengan seksama tausiah serta bersama sama melantunkan sholawat nabi. Adapun kegiatan berjalan dengan aman dan tertib sampai akhir kegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar