Senin, 26 Februari 2018

Tangkap Terduga Pelaku Terorisme, Kapolres Ganjar Anggota Dengan Penghargaan


Penangkapan terduga pelaku terorisme oleh anggota Sat Reskrim di depan Markas Polresta Probolinggo rupanya mendapatkan apresiasi. Kapolresta Probolinggo mengganjar mereka dengan penghargaan. Pemberian penghargaan ini di lakukan di lapangan Mapolresta, Senin (26/02/2018) pukul 07.00 WIB.
 
Dalam sambutannya AKBP Alfian Nurrizal mengucapkan terimakasih atas kinerja dan pengabdian semua anggota. “Berkat insting Polisi mereka, kejadian terorisme di Markas kita bisa dicegah. Tentunya, saya juga mengharapkan kedepan akan semakin banyak anggota yang berprestasi”, ujarnya.
 
Di depan ratusan anggota Polresta Probolinggo, kelima anggota Sat Reskrim tersebut Kapolres mengucapkan selamat dan berharap agar kinerja dan prestasi mereka meningkat di kemudian hari.
 
Sebelumnya, Anggota Sat Reskrim Polresta Probolinggo menangkap seorang pemuda yang diduga hendak melakukan aksi teror terhadap personel Polri di Mapolresta Probolinggo. Pelaku diamankan beserta sebilah pedang dan motor yang dibawanya saat akan beraksi.
 
Kini, tersangka ML (23) diterbangkan ke Jakarta guna dilakukan pengembangan penyidikan oleh Densus 88 Anti Teror.