Minggu, 18 Februari 2018

Usai Penggeledahan, Polisi Amankan Dua Senapan Angin

Kepolisian Resort Probolinggo Kota terus melakukan penyelidikan terkait teror percobaan penyerangan terhadap anggota Polri di markas Polresta Probolinggo. Hasilnya, polisi mengamankan 2 senapan angin yang diduga digunakan untuk latihan menembak serta buku panduan jihad dan beberapa kartu ponsel.

Anggota Densus 88 Anti Teror dan Polres Probolinggo Kota terus mengembangkan kasus teror percobaan penyerangan petugas di kantor Polres Probolinggo Kota.

Selain terus melakukan penyidikan terhadap pelaku dan keluarga pelaku, terutama istri dan mertua, tim juga melakukan penggeledahan di dua TKP.

Dari rumah orang tua pelaku, polisi hanya berhasil mengamankan beberapa kartu selular yang dicurigai untuk berkomunikasi dengan jaringan.

Penggeledahan kedua di rumah mertua pelaku di Desa Pegalangan Kidul, Kecamatan Maron, membawa hasil. Petugas mengamankan 2 pucuk senapan angin lengkap dengan teleskop.


Diduga, 2 (dua) senapan angin laras panjang lengkap dengan teleskopnya ini digunakan pelaku untuk latihan menembak. Menurut AKBP Alfian Nurrizal, Kapolres Probolinggo Kota, hingga kini pihak kepolisian masih terus mencari keterlibatan pelaku lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar