Jumat, 16 Maret 2018

Bhabinkamtibmas Peduli Keluhan Warga Tentang Sampah


Banyaknya keluhan dari warga mengenai sampah yang berserakan di jalan membuat bhabinkamtibmas Pilang, Polresta Probolinggo, Brigpol Rully mendatangi tempat pembuangan sampah (TPS) di Jl Kerinci, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, kota setempat, Kamis (15/3/2018).

Bhabin datang bersama Babinsa setempat. Keduanya mendatangi TPS tersebut karena masyarakat sangat mengeluhkan sampah yang berserakan sampai ke jalan. Belum lagi pada saat hujan, tumpukan sampah tersebut menimbulkan bau yang tidak sedap. Setelah mengecek langsung lokasi, Brigpol Rully berkoordinasi dengan Lurah Pilang di kantornya dengan tujuan, agar sampah berserakan di Jl Kerinci tersebut segera ditindak lanjuti ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Probolinggo. Serta keluhan dari masyarakat segera dapat menemukan solusi.

“Sampah di TPS itu banyak yang sampai meluber ke jalan, hal itu membuat daerah tersebut menimbulkan bau yang sangat tidak sedap terutama setelah turun hujan, belum lagi banyak lalat dll yang bisa menimbulkan penyakit”, Keluh Yunus salah satu warga Kelurahan Pilang.