Sabtu, 03 Maret 2018

Gara - gara Ayam Diusir, Tetangga Lempar Genteng Dengan Batu


Seiring dengan berkembangnya teknologi, semakin banyak masyarakat yang menggunakan media sosial untuk berbagi dan melaporkan kejadian di lingkungan sekitar. Sabtu pagi (03/03/18), Unit Cyber Polresta Probolinggo mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi pengrusakan rumah yang terjadi di Kel. Sukoharjo Kec. Mayangan Kota Probolinggo.

Kejadian ini berawal pada hari Sabtu 03 Maret 2018 sekira jam 06.00 Wib Sdri. STK sakit hati karena ayam peliharaannya yang berada di halaman Sdri. MN, diusir oleh Sdri. MN.

Tak terima dengan sikap Sdri. MN, Sdri. STK langsung melakukan pengrusakan dengan cara melempari genteng dapur Sdri. MN dengan batu. Patroli Cyber Polres Probolinggo Kota mendapat informasi tersebut dari warga melalui medsos langsung bergerak cepat. Unit Cyber Polresta Probolinggo langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Sukoharjo agar segera datang ke TKP untuk melakukan tindak lanjut.

Bripka Andhi Eko bersama Babinsa setempat yang mendatangi lokasi kejadian segera mempertemukan kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Disaksikan warga dan perangkat kelurahan, kedua belah bersepakat untuk berdamai serta saling memaafkan. Sdri. STK juga sanggup mengganti semua kerusakan yang dialami oleh Sdri. SN.