Selasa, 13 Maret 2018

Jual Pil Koplo Ke Anjal, Pemuda Ini Dibekuk Polisi


Peredaran pil koplo di kalangan anak jalanan semakin mengkhawatirkan. Lagi – lagi jajaran Kepolisian mengungkap peredaran pil yang disalahgunakan tersebut. Berawal dari Unit Sabhara Polsek Tongas yang melaksanakan Patroli antisipasi premanisme dan Anjal di sekitar Pasar Bayeman, petugas Polsek mengamankan anak jalanan yang mencurigakan.

Dengan sigap, anggota polsek mengamankan anak jalanan tersebut dan menemukan 10 butir Pil Trihexilphenidhil yang baru akan dikonsumsi. Setelah diperiksa oleh anggota Polsek, dia mengakui bahwa dia mendapatkan pil tersebut dari seseorang yang bernama SY (35) warga Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas.

Pada malam harinya, anggota Polsek Tongas berhasil mengamankan Suyono yang pada saat itu hendak melaksanakan makan malam di RM. Ayam Kolot Desa Tongaswetan. Dalam penangkapan tersebut, petugas menemukan 114 Pil Trihexilphenidhil di saku celana milik SY.

“Berawal dari mengamankan anak jalanan yang mencurigakan, kami berhasil mengungkap peredaran Pil Trihexilphenidhil ini. Saat ini tersangka sedang dalam pendalaman untuk pengembangan penyidikan.” Tegas Kapolsek Tongas AKP Tavip. Haryanto.