Rabu, 28 Maret 2018

Kunjungi Polsek, Murid TK Antusias Bertemu Polisi


Untuk menguji keberanian para murid – muridnya, pihak Kepala Sekolah dan Guru TK Candra Kirana mengajak para siswa - siswinya untuk berkunjung ke Mako Polsek Wonoasih, Selasa pagi ( 27/03/18 ). Kedatangan adik adik dari taman kanak – kanak tersebut disambut gembira oleh Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno bersama anggota.

Kapolsek Wonoasih bersama Bripka Yusuf Han  memberikan pengenalan tentang bagaimana tugas – tugas Polri di masa sekarang. Bripka Yusuf juga menambahkan bahwa murid – murid tidak perlu lagi takut kepada pak Polisi karena Polisi sejatinya adalah sahabat anak – anak. Tidak lupa Bripka Yusuf juga memberikan sedikit himbauan tentang bahaya nya berita bohong / hoax kepada adik – adik TK Candra Kirana.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa menghapus stigma menakutkan yang terlanjur melekat pada instansi kami terhadap murid – murid TK, Kami juga berharap kunjungan seperti ini agar bias dilaksanakan secara rutin agar bias menjadi motivasi adik adik murid TK untuk mengejar impian nya menjadi pengabdi Negara”, Tegas Bripka Yusuf Han.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Sukatno mengatakan bahwa kegiatan tersebut dapat menumbuh kembangkan disiplin dan patuh hukum kepada murid-murid TK sejak dini, sehingga kelak menjadi pribadi-pribadi yang bertanggung jawab serta bias menjadi motivasi para murid untuk bisa mengejar cita – cita di masa depan.