Rabu, 28 Maret 2018

Polisi dan Elemen Masyarakat Berhasil Sukseskan Laweyan Cup 2018


Sudah saatnya Indonesia berprestasi dibidang sepak bola, karena itu mari dukung segala bentuk kegiatan turnamen baik resmi maupun sekedar tingkat Kecamatan. Mungkin itulah pesan yang tersirat pada turnamen sepak bola Laweyan Cup 2018 yang diadakan di desa Laweyan Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Adalah Kades Laweyan Sdr. SUWADI, Polsek Sumberasih serta di dampingi para panitia Sdr. Bebun dan pemuda karang taruna Desa Laweyan, bahu-membahu memperjuangkan turnamen sederhana ini bisa terselenggara. Bertempat di lapangan Desa Laweyan, turnamen sepak bola plastik ini diselenggarakan dengan semangat menjunjung tinggi sportifitas dan persaudaraan. Turnamen yang dimulai 14 Februari dan final 19 Maret 2018 ini berjalan lancar meski pernah ada ketegangan antar pemain, namun dengan kerjasama yang baik antara panitia dengan petugas dari Polsek Sumberasih, perselisihan bisa diselesaikan sehingga tidak terjadi perkelahian.

Menurut Kades Suwadi melalui panitia Sdr. Bebun, " alhamdulillah pelaksanaan turnamen sederhana ini bisa terlaksana, kami juga menyampaikan banyak terimakasih pada petugas Polsek Sumberasih yang selama ini setia menjaga keamanan selama pelaksanaan pertandingan".

Disampaikan pula oleh petugas pengamanan Bripka Budi Probo, "selain menghibur, turnamen sederhana ini juga bisa menjadi wahana mendekatkan Polisi dengan pemuda dimana turnamen ini banyak diikuti pemuda dari berbagai Desa dan Kelurahan di Kota Probolinggo, sebab kami bisa langsung berinteraksi dengan para pemain ketika laga sudah usai".

Pada turnamen sepak bola plastik ini untuk pemenang diantaranya Juara 1 dari pemuda Pesisir,  juara 2 pemuda dari Wonoasih. Juara 3  pemuda Nguling dan Jrebeng. Dimana Kades Suwadi didampingi petugas Polsek Sumberasih langsung memberikan piala bagi para pemenang.