Selasa, 13 Maret 2018

Rayakan Anniversary, Liting Loy4lit45 Undang Anak Yatim Piatu


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Letting 41 45 Bintara Polri, pada Senin (12/03/2018), para Bintara Letting 41 45 menggelar bakti sosial (baksos) dengan mengundang 65 anak Panti asuhan Annajjah Kota Probolinggo untuk hadir  di Masjid Amanullah Polresta Probolinggo.
 
Kabag Sumda Polresta Probolinggo, Kompol Sayudi mengungkapkan bahwa dengan adanya bakti sosial dengan berbagi kepada sesama yang kurang mampu ini juga sebagai sarana untuk membina hubungan yang baik antar Polisi dan masyarakat, dimana Polisi selain sebagai aparat penegak hukum sekaligus juga sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.
 
"Kami bersyukur adik – adik kami Bintara Letting 41 45 mempunyai kepedulian yang sangat tinggi dan merayakan hari jadi ini dengan hal yang positif bagi masyarakat," Ungkap Kabag.
 
“Saya sangat senang diundang sama pak polisi, semoga pak polisi selalu diberikan kelancaran dalam segala hal, diberikan rejeki yang banyak dan selalu dilindungi oleh ALLAH SWT pada saat melaksanakan tugas. Terima kasih pak Polisi “ ungkat Vita salah satu anak Panti Asuhan Annajjah.