Selasa, 13 Maret 2018

Usai Ngetrail, Komunitas Motor Trail Probolinggo Gotong Royong Renovasi Masjid


Komunitas motor trail Polresta Probolinggo, Polres Probolinggo dan Kodim 0820 serta Auto 2000 Probolinggo melaksanakan kegiatan bakti sosial, Sabtu ( 10 / 3 / 18 ) di Jl. Hasan Genggong Gang Bayusari 3 Rt / Rw :  02 / 03 Kebonsari Wetan Kec. Kanigaran Kota Probolinggo.

Kegiatan ini langsung di bawah koordinir Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal S.H. S.IK. M. Hum, Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad, dan Dandim 0820 Letkol Kav. Depri Rio Saransi  beserta 100 orang anggota termasuk jajaran Auto 2000 Probolinggo.

Bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah gotong royong merenovasi Masjid Al –Barokah yang terletak di Jl. Hasan Genggong Gang Bayusari Kanigaran Kota.Probolinggo. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud agar semakin dekat hubungan antara TNI – POLRI dengan warga masyarakat dan tokoh – tokoh agama. Hal tersebut juga semakin menunjukkan bahwa tanpa bantuan dari tokoh – tokoh agama dan warga masyarakat, tentunya TNI – POLRI akan kesulitan menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan terjaga.

“Setelah Trail bersama, kami memang sudah merencanakan kegiatan Gotong royong ini dengan tujuan agar warga masyarakat semakin dekat dengan TNI – POLRI tanpa ada rasa takut dan segan lagi“, tegas Kapolresta Probolinggo.