Jumat, 13 April 2018

Bentuk Rasa Syukur, SDN Pesisir 1 Bersama Bhabinkamtibmas Beri Santunan Anak Yatim


Jumat pagi, (12/04/18) Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih Bripka Eko menghadiri kegiatan tasyakuran pembangunan Mushala sekaligus santunan anak yatim Murid SDN Pesisir 1. Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan oleh bhabin Sumberasih dalam rangka mendekatkan diri dengan warga binaannya.

Jumat berkah, kebersamaan yang begitu hangat menyelimuti hati mereka, mereka semua yang hadir di SDN Pesisir 1. Sekali mengayuh dayung dua tiga pulau terlewati, mungkin itu perumpamaan yang mirip dengan kegiatan yang diadakan di SDN Pesisir 1. Bersama Kepala sekolah, para guru, ketua komite serta wali murid dan Bhabinkamtibmas Bripka Eko. Pagi ini dengan semangat kebersamaan, pembangunan mushala sekolah berjalan lancar serta kegiatan rutin santunan yatim terlaksana.

Bripka Eko mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran proses pembangunan mushala SDN Pesisir 1. Bripka Eko juga menambahkan bahwa semakin banyak kegiatan yang positif yang dilakukan oleh sekolah, bisa memberi contoh moral kepada siswa – siswi nya.

“Kegiatan ini sangat positif, saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tasyakuran sekaligus santunan anak yatim. Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi anak – anak yatim yang diundang”, Ucap bhabin pesisir.

Kepala Sekolah SDN Pesisir I, Syaiful Arif mengungkapkan bahwa kedatangan bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan sekolah bisa memberikan semangat bagi para pelajar di SDN Pesisir untuk berusaha meraih masa depan.

“Kalau ada pak polisi datang, para siswa – siswi terlihat sangat antusias dalam mengikuti setiap kegiatan. Semoga pak polisi bisa secara aktif ikut dalam kegiatan yang diadakan oleh sekolah kami”, Ungkap Kasek.