Rabu, 18 April 2018

Berangsur Membaik, Kakek Penderita Stroke Dijemput Kapolres


Selasa pagi, (17/04/18 ) Bebun, warga Pilang yang beberapa minggu lalu diantar oleh Kapolresta Probolinggo untuk mendapatkan penanganan medis di RSUD Dr. M Saleh, telah dinyatakan bisa dilakukan rawat jalan di rumah.

Mendengar kabar tersebut Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, bersama dengan PJU Polresta Probolinggo, Kapolsek Kademangan, anggota Urkes Polresta serta perangkat kelurahan Pilang, bergegas untuk menjemput Bebun untuk diantar pulang menuju rumahnya.

Kapolres mengungkapkan bahwa dirinya dan para jajarannya sengaja meluangkan waktu untuk  menjemput Bebun agar bisa memberikan semangat moril supaya Bebun cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi seperti biasa. AKBP Alfian juga mengatakan bahwa ini merupakan salah satu upaya Polri peduli kepada lingkungan sekitar, karena sesuasi dengan perkembangan zaman, tupoksi Polri tidak hanya berkutat dalam pemeliharaan kamtibmas, tapi berkembang menuju kegiatan kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar.

“Kami berusaha selalu hadir di tengah – tengah masyarakat. Kepedulian sosial merupakan salah satu untuk mencapat tujuan tersebut” tegas AKBP Alfian.

Keluarga Bebun mengaku sangat kaget melihat kehadiran Kapolres beserta jajaran nya. “Terima kasih pak kapolres beserta jajaran, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah Swt”, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar