Jumat, 06 April 2018

Kirab Estafet IVCA 2018, Polisi Periksa Kesehatan Peserta Sepeda Onthel


Tim Urkes Polres Probolinggo Kota, Kamis pagi ( 05/04/18 ) melaksanakan giat pengamanan sekaligus pengecekan kesehatan dalam kegiatan Kirab Estafet IVCA 2018 dengan rute Jawa - Bali yang diikuti oleh Komunitas Sepeda Onthel di rest Area Tongas Kec. Tongas.

Kepada tim Tribratanews, Bripka Hedy Prasetyo mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan  kegiatan sepeda ontel yang sedang singgah di Rest Area Tongas.

“Kesehatan para peserta sepeda onthel perlu kami periksa, selain cek tensi, kami juga memberikan vitamin kepada para peserta sepeda onthel agar kuat dan sehat pada saat melanjutkan perjalanannya menuju Banyuwangi nanti”, Ucapnya.

Di sisi lain, para peserta sepeda Onthel sangat antusias dengan kehadiran Tim Urkes dari Polresta. Yunus, salah satu peserta menambahkan, pengecekan kesehatan ini sangat bermanfaat mengingat perjalanan selanjutnya masih sangat panjang.

“Kami mengucapkan ucapan terima kasih atas pengecekan kesehatan gratis yang dilakukan oleh Tim Urkes Polresta, semoga pak polisi yang telah melakukan kegiatan ini diberikan kesehatan agar selalu bisa memberikan pelayanan kepada semua masyarakat seperti kami”, Ucap Yunus.